Headlines News :
Home » » Pembangunan Gedung Sekolah MAN Mendoyo Diduga Digunakan Untuk Tempat Mesum

Pembangunan Gedung Sekolah MAN Mendoyo Diduga Digunakan Untuk Tempat Mesum

Written By Unknown on Sunday, December 21, 2014 | 6:50 PM

NEGARA, DUMAI - Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mendoyo yang lokasinya di selatan jalan Denpasar-Gilimanuk di Banjar Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo yang kini masih pembangunan gedung baru , belakangan ini dikeluhkan sejumlah warga. Informasinya, di areal pembangunan gedung sekolah itu diduga dijadikan ajang mesum. Apalagi, situasi di sana memang kerap sepi. 
Bangunan sekolah MAN yang di duga untuk buat mesum (balipost.com)
Bangunan-bangunan yang belum di-finishing itu tidak berpintu dan terbuka, sehingga memudahkan orang untuk masuk dan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya lihat kalau malam hari, ada saja anak-anak muda berlainan jenis menuju ke bangunan sekolah yang setengah jadi itu. Mereka kerap pacaran di sana. Ya ada kemungkinan dijadikan ajang mesum begitulah,” ujar seorang warga seperti dikutip Balipost.com, Minggu (21/12).

Dengan demikian, kata warga tadi, harus diantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ia mengaku sudah sempat menyampaikan hal ini ke aparat desa, namun tidak ada tindaklanjutnya. “Kalau itu terus terjadi, kami akan ajak warga lainnya untuk gerebek,” ancamnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MAN Mendoyo, Fatahul Bari yang dikonfirmasi membantah kalau di areal bangunan gedung sekolah itu dijadikan ajang mesum.

“Ah tidak mungkin itu, karena di sana ada satpam yang selalu berjaga. Kalau pagi hingga sore, ada dua orang. Begitu juga malam hari,” bantah Fatahul.  
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1