Headlines News :
Home » » Kongres Hindu Dunia Terbesar 2014, Menyatukan 1500 Perwakilan dari 50 negara

Kongres Hindu Dunia Terbesar 2014, Menyatukan 1500 Perwakilan dari 50 negara

Written By Unknown on Tuesday, December 23, 2014 | 8:05 AM

NEW DELHI, DUMAI – Kongres Hindu Dunia 2014 sukses diselesaikan yang dihadiri oleh 1600 pemimpin Hindu dari 50 negara pada 22-24 November 2014 lalu. Kongres yang sangat besar ini memiliki tujuh agenda konferensi, 45 sesi, 1500 perwakilan dan 200 pembicara dari 50 negara. 
Kongres Hindu Dunia di New Delhi (Facebook.com)
Konferensi ini menggemakan perkembangan Hindu secara global dan memungkinkan para pemimpin Hindu dan para perwakilan-nya dari seluruh penjuru dunia untuk saling berbagi model penyelesaian masalah untuk kepentingan sosial, politik, kepemudaan, bisnis dan media masyarakat Hindu.

Konferensi ini diselenggarakan di Hotel Ashoka New Delhi dikelola oleh Yayasan Hindu Dunia (WHF). Swami Vigya-nananda, presiden WHF berterimakasih kepada seluruh peserta dan berharap pencapaian terbaik dari apa yang dipelajari dan dikembangkan melalu kongres Hindu Dunia 2014.

Kongres Hindu Dunia berikutnya tahun 2018 di Amerika Serikat dalam bimbingan dari Dr. Abhaya Asthana. Berbagai pimpinan Senior Hindu berasal dari sejumlah komunitas Hindu memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan seperti Mohan Bhagawat (Pimpinan RSS), Bhaiyaji Joshi (Sekjen RSS), Ashok Singhal (Presiden VHP). 

Lebih dari 1.600 hadirin memberikan tepuk tangan meriah atas pidato yang disampaikan oleh Ashok Singhal yang menyatakan “ratusan tahun setelah masa kerajaan Chandragupta, ini adalah pertamakalinya Delhi dipimpin oleh kalangan Nasionalis Hindu,” seperti dilansir Media Hindu, Selasa (23/12).

Konferensi yang sangat besar ini adalah satu-satunya yang pernah dilakukan dalam hal kapasitas, jumlah peserta, serta agenda nasional dan internasional yang dibahas. Pemaparan makalah dari setiap pembicara akan membantu komunitas Hindu untuk membangun pemecahan masalah dan saling membantu satu dengan yang lain secara internasional untuk pemberdayaan umat Hindu secara global.


Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1