Headlines News :
Home » , » Ahok Marah-Marah & Semprot Wartawan Tv One Live

Ahok Marah-Marah & Semprot Wartawan Tv One Live

Written By Unknown on Tuesday, December 17, 2013 | 7:39 AM

Rencana mengenai Pencabutan Subsidi BBM yang akan di terapkan oleh Pemerintah DKI Jakarta di bahas pada siaran Live Tv One dalam acara "Apa Kabar Indonesia Pagi". 

Pak Ahok selaku pembicara bercerita panjang lebar mengenai rencana pencabutan subsidi BBM apabila sarana dam prasarana transportasi sudah siap dan baik untuk di gunakan masyarakat Jakarta.

Seperti pernambahan Bus yang targetnya mencapai 1.000 unit sudah cukup untuk memenuhi standar pelayananan publik dalam hal transportasi. Seiring waktu, wartawan reporter tv one terus gencar memberikan pertanyaan kepada pak Ahok dalam perbincangan pagi itu pada hari Minggu, 15 Desember 2013 lalu. 


Namun, lama kelamaan pak Ahok tersulut emosinya dan menyemprot reporter tv one karena merasa di desak/di sudutkan dengan pertanyaan-pertanyaan konyol dan terus di ulang-ulang oleh reporter tv one (pada menit ke- 7, youtube). Dengan lantang dan tegas pak Ahok memberikan pernyataan yang tidak suka terhadap acara yang di selenggarakan tv one karena di anggap pak Ahok mencari gara-gara.

Lebih lengkap dan serunya lihat video nya Disini
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1