Headlines News :
Home » » Koper Berisi Mayat Wanita Cantik Digembok Saat Ditemukan di Kali

Koper Berisi Mayat Wanita Cantik Digembok Saat Ditemukan di Kali

Written By Unknown on Saturday, November 2, 2013 | 9:21 PM

Koper Berisi Mayat Korban

Jakarta - Polisi telah melakukan autopsi mayat wanita cantik dalam koper yang ditemukan mengambang di Kali Cinyurup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ternyata, saat ditemukan, koper berisi mayat wanita tersebut dalam keadaan digembok.

"Pas ditemuin warga, kopernya dalam keadaan terkunci gembok," bisik penyidik, di RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur seperti dilansir detik.com, Sabtu (2/11/2013).

Polisi yang datang mencium aroma tidak sedap dari dalam koper. Saat diperiksa ditemukan mayat wanita.

"Disobek sedikit kopernya, ada bagian tubuh manusia, langsung dibawa," imbuhnya.

Penyidik itu sebelumnya menduga bahwa jenazah wanita cantik itu dibunuh dulu sebelum dimasukkan ke dalam koper yang tidak baru. Penyidik menduga ini pembunuhan wanita ini direncanakan.


"Kayanya sudah direncanakan karena kopernya tidak terlihat baru," tuturnya.
Kronologi ini disampaikan Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur AKP Budi Santoso di RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (2/11/2013).
Sabtu (2/11/2013)
09.00 WIB
Warga melihat sebuah koper hanyut di kali Cinyurup. Kemudian koper tersebut ditarik ke pinggir kali.

09.30 WIB
Tercium bau tidak sedap dari koper cokelat tersebut. Oleh warga penemuan koper tersebut dilaporkan ke polisi polsek Gunung Sindur.

09.45 WIB
Tim Identifikasi polsek datang ke lokasi. Kemudian membuka koper cokelat dalam keadaan tergembok tersebut. Saat dibuka ditemukan sesosok mayat wanita.

10.00 WIB
Polisi membawa koper tersebut dan saksi yang menemukan mayat. Hasil identifikasi mayat wanita tersebut ditemukan telungkup dengan kondisi kepala terlilit handuk merah.

12.00 WIB
Unit identifikasi bersama Kanit Reskrim Polsek Gunung Sindur, AKP Budi Santoso membawa jenazah ke RS Polri Kramatjati untuk proses autopsi.

14.00 WIB
Jenazah sampai di RS Polri, langsung menjalani autopsi.

14.30 WIB
Tim identifikasi selesai menjalankan autopsi. Wanita tersebut diperkirakan keturunan Tionghoa dengan tinggi diperkirakan 155 Cm, berusia 33-35 tahun, berambut sebahu warna hitam.

                                                      
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1