Headlines News :
Home » » Bayi 9 Bulan Diperkosa Pamannya Sendiri

Bayi 9 Bulan Diperkosa Pamannya Sendiri

Written By Unknown on Wednesday, November 6, 2013 | 9:06 AM

llustrasi Bayi 

JAKARTA TIMUR, DUMAI- Terungkap kasus bayi perempuan malang 9 bulan yang tewas diduga akibat infeksi penyakit kelamin. Polrestro Jakarta Timur menetapkan Z (31 tahun), sebagai tersangka pemerkosaan terhadap bayi berinisial AA tersebut. Peristiwa tersebut diduga merupakan kasus paling sadis dalam sejarah kekerasan seksual terhadap anak.


“ Kami menetapkan Z sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap bayi AA. Z adalah adik kandung dari ayah korban atau paman dari korban,” ujar Kapolrestro Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni dalam konferensi pers dikantornya, seperti dilansir Indopos, Selasa (5/11).

Mulyadi menerangkan bahwa Z sebagai tersangka merujuk hasil pemeriksaan dan pencocokan DNA dalam tes mikrobiologi di laboratorium UI dan RSCM.

Dari hasil pemeriksaan mikrobiologi, ditemukan bakteri yang ada di anus korban, terang Mulyadi. Bakteri tersebut disebut chlamydia trachomatis yang merupakan salah satu penyakit kelamin.

Namun dalam pemeriksaan, Z selalu mengelak dan tidak mengakui perbuatannya bahwa dirinya melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap AA. (wpw)


Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1