Headlines News :
Home » » Mantan Bintang MU Mau Nyapres

Mantan Bintang MU Mau Nyapres

Written By Unknown on Saturday, October 26, 2013 | 8:50 PM


DUMAI- Mantan pemain bintang dan Legenda sepak bola Manchester United (MU), Eric Cantona, akan terjun ke dunia politik. Ia menyatakan siap maju sebagai calon presiden Perancis pada tahun ini. Maka dari itu, dia akan segera mengumpulkan tanda tangan dukungan yang dibutuhkan.


Cantona harus mendapatkan setidaknya 500 dukungan dari pejabat terpilih sebelum akhir Februari. Ia sudah melayangkan surat kepada para wali kota di Perancis untuk menjelaskan niatnya dan memohon dukungan.


"Perjanjian ini mengharuskan saya untuk berbicara—jauh lebih serius dari sebelumnya, tapi juga dengan ketegasan dari tanggung jawab saya—di mana negara kita sedang mengalami kesulitan memilih apa yang bisa menentukan masa depan," demikian salah satu surat Cantona.

Dalam surat yang disiarkan surat kabar 

Para kandidat akan bersaing di putaran pertama pada akhir April nanti. Dua calon yang mendapat dukungan terbesar akan maju ke putaran kedua pada awal Mei.


Calon dari kubu Sosialis, Francois Hollande, sementara ini memimpin dalam perolehan dukungan, mengalahkan Presiden Nicolas Sarkozy. Semoga Cantona!


Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1