Headlines News :
Home » , » Polemik Patung Bung Karno di Tabanan, Nuarta Gelar Pertemuan

Polemik Patung Bung Karno di Tabanan, Nuarta Gelar Pertemuan

Written By Unknown on Wednesday, February 19, 2014 | 9:05 AM

Ilustrasi Patung Bung Karno (www.metrotvnews.com)
Untuk menjelaskan polemik mengenai patung Bung Karno (BK), seniman Nyoman Nuarta, Selasa (18/2) menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Kediri dan awak media. 

Hadir dalam pertemuan tersebut Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Tabanan Komang  Sanjaya. Dalam pemaparannya, Nyoman Nuarta yang maestro asal Penebel Tabanan tersebut mengatakan,  maksud dan tujuan  Pemkab Tabanan yang meminta dirinya mendirikan patung Bung Karno  disambut  antusias, karena dirinya besar di Tabanan.

Ia juga menampik adanya gunjingan bahwa seolah mencari proyek dengan pembuatan patung Bung Karno.

"Tidak ada maksud apapun selain keinginan saya memperindah Tabanan. Ada juga gosip seolah mencari proyek, itu keterlaluan," tegasnya seperti dilansir balipost.com, Selasa (18/2).

Menurutnya, suatu kewajiban bagi mereka yang sudah kuat ekonominya membantu pemerintah di Bali terutama di Tabanan supaya lebih baik.

 "Tidak ada maksud lain kecuali ingin turut membantu pemerintah, itupun kalau sudi diterima. Kurang elok kita mempergunjingkan pahlawan kita, karena Bung Karno pemersatu yang luar biasa," ujarnya.


Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1