Headlines News :
Home » , » Bus TransJakarta Terbakar di Hayam Wuruk Disaat Penuh Penumpang

Bus TransJakarta Terbakar di Hayam Wuruk Disaat Penuh Penumpang

Written By Unknown on Wednesday, February 19, 2014 | 11:23 AM

Bus TransJakarta terbakar (foto ilustrasi)
JAKARTA, DUMAI- Bus TransJakarta koridor I jurusan Blok M-Kota terbakar di depan SPBU Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa, 18 Februari 2014. Akibatnya, 50 penumpang bus gandeng itu harus dievakuasi. Meski tidak ada korban jiwa, tapi kejadian ini membuat panik penumpang.

Kepala Humas TransJakarta, Sri Ulina Pinem, mengatakan insiden tersebut terjadi saat bus tersebut melaju dari arah Blok M ke Kota. Setelah melewati Halte Olimo, tiba-tiba terjadi percikan api dari knalpot yang disusul asap putih.

"Setelah keluar asap putih keluar penumpang panik. Kemudian bus kami pinggirkan. Setelah dilihat asapnya banyak, kemudian para petugas memadamkan dengan lima tabung apar (ala pemadam api ringan)," kata Sri Ulina seperti dilansir VIVAnews, Rabu (19/2)

Menurut Sri Ulina, saat kejadian, penumpang dalam bus sedang penuh-penuhnya. Proses pemadaman juga dibantu oleh petugas SPBU karena lokasi kejadian berdekatan dengan SPBU.


"Sejauh ini tidak ada korban, evakuasi berjalan cukup cepat. Petugas kami sudah mengamankan penumpang dan dibantu petugas SPBU," ujar dia
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1