Headlines News :
Home » » Dikala Caleg 2014 "Malaysia" di Pertanyakan Jiwa Nasionalismenya

Dikala Caleg 2014 "Malaysia" di Pertanyakan Jiwa Nasionalismenya

Written By Unknown on Sunday, December 1, 2013 | 1:09 PM


Lukmanul Hakim (Caleg 2014 dari Partai Demokrat)
Dikala seorang calon anggota legislatif dari partai Demokrat pada pemilihan umum 2014 di pertanyakan jiwa nasionalismenya?

Kenapa saya katakan seperti itu? karena ada pertimbangan dan alasan tertentu. setelah saya baca background profil politisi ini ternyata memiliki tempat tinggal atau rumah tepatnya, ternyata bertempat di negeri Jiran/Malaysia walau beliau ini lahir di bogor, indonesia.

Beliau ini bernama  Lukmanul Hakim  yang akan maju dalam perebutan kursi empuk di DPR RI 2014 nanti.  Saya memiliki pandangan, opini, pendapat atau sebagainya terhadap satu politisi dari negeri jiran ini. Yang saya sorot ialah kenapa dia lebih memilih tinggal di luar negeri daripada di tanah air sendiri. Apalagi kini dia adalah seorang caleg 2014 dari partai Demokrat daerah pemilihan provinsi DKI Jakarta II. Seharusnya sebagai calon wakil rakyat yang akan mengemban amanah dan kepercayaan dari rakyat setidaknya memiliki rasa nasionalisme.


Bagaimana dia menjadi wakil rakyat apabila dia kurang memiliki rasa nasionalisme dan memperjuangkan suara rakyat kecil jika memilih tinggal di malaysia daripada di indonesia. Suara dan aspirasi rakyat kecil akan tak di dengar olehnya jika terpilih jadi anggota DPR RI karena dia tinggal di luarnegeri. Tidak mungkin lah apabila dia bolak balik dari malaysia-indonesia untuk bekerja setiap hari dan itu akan mengeluarkan banyak biaya. Kalo banyak mengeluarkan biaya, bisa-bisa "korupsi" lagi.
 Seyogyanya sebagai calon wakil rakyat harus memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, cinta kepada rakyat, bangsa dan negara. Bisa di tunjukkan dengan tetap tinggal di indonesia walau kita mapan secara materi, dan memajukan negeri ini. 

Sungguh miris jika ada warga indonesia yang tinggal di luar negeri, bekerja untuk negara lain dan memajukan negara lain. Saya disini, sekedar mengeluarkan opini, memang benar saya mendeskreditkan salah satu politisi karena keprihatinan saya terhadap sikap calon wakil rakyat ini. (WPW)
Mau tahu Profil, biografi dan backgroud lengkapnya, klik Disini
Share this post :

Post Comment

+ komentar + 1 komentar

December 31, 2013 at 7:22 PM

caleg norak,,, gx bakalan dipilih mah!

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1