Headlines News :
Home » , , » ForBALI Gelar Parade Budaya Tolak Reklamasi Teluk Benoa

ForBALI Gelar Parade Budaya Tolak Reklamasi Teluk Benoa

Written By Unknown on Saturday, November 15, 2014 | 3:46 PM

DENPASAR, DUMAI – Aksi tolak reklamasi Teluk Benoa, Bali, kian terus digalakkan. Terakhir, Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi (ForBALI) kembali menggelar aksi tolak reklamasi dalam bentuk parade budaya seperti dilansir Balipost.com, Sabtu (15/11).
 
Massa ForBali saat menggelar aksi tolak reklamasi Teluk Benoa (balipost.com)
Massa ForBALI bergerak dari lapangan parkir timur Renon menuju kantor Gubernur Bali. Mereka membawa spanduk, poster, dan bendera bertuliskan tolak reklamasi Teluk Benoa, serta batalkan Perpres No.51 Tahun 2014.

Tak ketinggalan, ogoh-ogoh tikus melambangkan kerakusan investor yang ingin mengeksploitasi alam Bali, juga diarak. Massa mengungkapkan kekecewaannya lantaran selama dua tahun, tuntutan untuk membatalkan rencana reklamasi tidak pernah digubris pemerintah, khususnya di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.


Kini, di era pemerintahan Presiden Joko Widodo, ForBALI berharap pemerintah mau mendengarkan aspirasi mereka.  Pada tanggal 23 November mendatang pun akan digelar aksi serupa, menolak reklamasi Teluk Benoa yang akan dilaksanakan oleh pemuda-pemudi Hindu dari berbagai kalangan di Jakarta.
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1