Headlines News :
Home » » Video: Lucu, Band Punk Prancis Nyanyikan Lagu dengan Syair Nama Makanan Khas Indonesia

Video: Lucu, Band Punk Prancis Nyanyikan Lagu dengan Syair Nama Makanan Khas Indonesia

Written By Unknown on Monday, February 2, 2015 | 10:25 AM

DUMAI – Sebuah klip video lagu ini benar-benar unik, kocak dan lucu sekaligus membanggakan serta membuat heboh dunia maya. Pasalnya, lagu itu berisi lirik 43 jenis nama masakan khas Indonesia. Penyanyinya berasal dari Prancis dan aliran musiknya punk rock sehingga terdengar dan terlihat memberi semangat kepada anak bangsa untuk lebih mengenal budayanya.
Judul lagu dalam video klip yang dibawakan 
 Band Prancis Fransoa 
Seperti dilansir bali.tribunnews.com, Senin (2/2), video yang berdurasi empat menit ini dipublikasikan oleh akun "FRANSOA INDONESIA" di YouTube pada 15 Januari 2015. Hingga berita ini diturunkan, klip video itu sudah berhasil mendapat perhatian 94.529 kali. Dalam keterangannya, pengunggah video menuliskan “ini lagu pertama di dunia dengan 43 makanan tradisional Indonesia saja”.

Dia memang bernama Fransoa, warga asal Perancis yang sudah lama hidup Indonesia. Lagu tersebut diberi judul "Aku Lapar" dan ditulis serta dinyanyikan oleh Fransoa. Iramanya punk rock. Fransoa menjelaskan, lagu itu digubah dari lagu Prancis "Ca Plane Pour Moi" dengan komposer musik oleh Lou Deprijck.

Video klip tersebut dibuat di kafe The Bistrot di Seminyak, Bali. Di akhir video pun dia menampilkan ucapan terima kasih kepada semua timnya, termasuk kepada semua staf kafe tersebut. Di awal dan akhir videonya pun ditampilkan logo The Bistrot dan Make Up Atelier Paris.

Berikut video klipnya:
Share this post :

Post Comment

+ komentar + 1 komentar

February 2, 2015 at 10:08 PM

Good...

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1