Headlines News :
Home » » Video: Seekor Monyet Layaknya Jadi "Ibu Angkat" bagi Bayi Ini

Video: Seekor Monyet Layaknya Jadi "Ibu Angkat" bagi Bayi Ini

Written By Unknown on Tuesday, January 13, 2015 | 5:44 PM

DUMAI – Fenomena unik terjadi di Yamunagar, Negara Bagian Haryana, India utara. Pasalnya, seekor monyet dan seorang bayi bersahabat layaknya ibu dan anak yang tak terpisahkan.
 Bayi perempuan dan monyet bersahabat di Yamunagar, India (tribun bali)
Video yang dirilis Daily Mail akhir pekan lalu menunjukkan, monyet dan bayi perempuan itu tampak sangat akrab. Si monyet mencium, merangkul dan bermain bersama si bayi di rumah orangtuanya.

Para tetangga Sultan menyebut monyet tersebut seperti ibu angkat bagi bayi perempuan itu, bahkan kadang-kadang terlihat monyet itu seperti cerewet kepada si bayi, seakan-akan ia ibunya.  

Sultan Singh mengatakan, sekitar enam bulan lalu, anak bayinya itu sedang bermain di halaman rumah, dan kemudian datang seekor monyet yang tiba-tiba mendekat untuk bermain dengan bayinya.

“Melihat hal itu, siapapun saat itu tentu khawatir. Tapi kami terkejut saat kami lihat monyet itu justru bermain seperti layaknya teman anak saya,” tutur Sultan seperti dikutip tribunnews.com, Selasa (13/1).

“Akhirnya, monyet itu kami pelihara. Ia seakan-akan bertingkah sebagai ibu bayi saya, menciumnya dan menyodorkan makanan ke anak saya untuk dimakan,” ujarnya.

Video persahabatan monyet dan bayi itu menarik perhatian penonton seluruh India saat ditayangkan oleh saluran-saluran TV nasional di negara itu.

Berikut videonya:






Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1