Headlines News :
Home » » Video Seekor Anjing Serang Anak Bocah di Selamatkan Oleh Kucing

Video Seekor Anjing Serang Anak Bocah di Selamatkan Oleh Kucing

Written By Unknown on Wednesday, May 28, 2014 | 9:08 AM

Rekaman CCTV Anjing Serang Anak Bocah (www.merdeka.com)
DUMAI- Seekor kucing milik keluarga Triantafilo di California menyelamatkan anak laki-laki mereka, Jeremy dari serangan anjing milik tetangga mereka. Dari rekaman CCTV terlihat anjing yang menggigit kaki bocah tersebut langsung melepaskan gigitannya dan melarikan diri ketika kucing tersebut datang menyelamatkan Jeremy.

Video itu, yang dengan cepat menyebar di Internet, memperlihatkan seorang bocah laki-laki sedang bermain sepeda di sebuah jalan di Kota Bakersfield, California, ketika tiba-tiba seekor anjing menyerang, menggigit kaki bocah itu dengan rahangnya dan menyeret dia dari sepedanya hingga terjatuh, seperti dilansir situs Asia One, Kamis (15/5).

Seekor kucing berbulu gelap tiba-tiba dengan cepat menyergap anjing itu dan mengejarnya agar menjauh dari korban, sebelum seorang perempuan lari menolong bocah itu.

Media setempat mengatakan rekaman itu diperoleh dari beberapa kamera keamanan dan juga memperlihatkan gambar luka gigitan yang membekas pada anak itu.

"Syukurlah tidak terlalu parah," tulis ayah bocah itu, Roger Triantafilo, dalam video yang diunggah tersebut. "Anak saya baik-baik."

Berikut rekaman videonya:

Ini menjadi pembelajaran bagi kita agar para orang tua tidak mengabaikan anaknya ketika bermain dan perlu di awasi hingga kejadian seperti di video tersebut tidak terjadi lagi.

Kucing itu pula menyadarkan kita bahwa tidak selamanya kucing memberikan dampak negatif bagi manusia (bulu Kucing bisa membuat rusak pernapasan) tetapi kucing ternyata bisa setia ama pemiliknya tidak hanya anjing. Sekilas, kucing tersebut begitu melihat tuan-nya dalam bahaya tanpa fikir panjang langsung menerkam si anjing untuk menyelamatkan si tuan-nya.


Share this post :

Post Comment

+ komentar + 1 komentar

May 21, 2018 at 8:08 PM

Promo Terbaru Piala Dunia 2018 dari www,BolaVita,pro
kami keluar besar bolavita memberikan bonus terbesar piala dunia 2018 untuk semua kalangan.
segera bergabung dan dapatkan bonusnya.

Wechat : Bolavita
WA : 081377055002
Line : cs_bolavita
BBM : D1A1E6DF / D8DB1C57 / BOLAVITA

link lengkap : http://www.bolavita.net/promo-terbaru-piala-dunia-2018-dari-bolavita/

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1