Headlines News :
Home » , » "Messi Pindah ke Bayern Jika Juara Champions Lagi"

"Messi Pindah ke Bayern Jika Juara Champions Lagi"

Written By Unknown on Tuesday, January 28, 2014 | 12:16 PM

bolapojok.com
MUNICH, DUMAI- Belum surut isu yang menyebut Bayern Munich tengah berupaya mendapatkan Lionel Messi. Bintang Barcelona itu diyakini akan berseragam FC Hollywood andai klub tersebut bisa menjuarai lagi Liga Champions.

Demikian diungkapkan oleh mantan pelatih Bayern, Felix Magath. Meski memindahkan Messi dari Camp Nou selama ini dianggap tak mungkin dilakukan, namun Die Roten disebutnya akan punya peluang besar melakukan hal tersebut andai bisa mempertahankan titel Liga Champions.

"Mendatangkan Messi mungkin saja. Jika Bayern bisa memenangi Liga Champions lagi, maka itu akan menjadi klub yang menarik buat pemain seperti dia. Anda akan bisa melihat Messi di Bayern," sahut Magath dalam wawancaranya dengan Bild seperti dilansir sport.detik.com, Selasa (28/1).

Rumor Bayern membidik Messi sudah muncul sejak beberapa bulan lalu, di mana manajemen FC Hollywood sempat menyatakan niat untuk menandemkan Messi dengan Franck Ribery. Sementara itu kubu Barcelona berulang kali menyatakan kalau mereka tak akan melepas pesepakbola 25 tahun itu.

"Itu bisa dipahami saat seorang pemain ingin bergabung dengan Bayern. Neuer, saat dia masih jadi pemain Schalke, meneriaki Bayern dari tribun penonton," lanjut pelatih yang menukangin Bayern dalam selang 2004 sampai 2007 itu.
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1