Headlines News :
Home » , » Kongres Hindu 2018 akan Dilaksanakan di Amerika Serikat

Kongres Hindu 2018 akan Dilaksanakan di Amerika Serikat

Written By Unknown on Wednesday, January 21, 2015 | 8:58 AM

NEW DELHI, DUMAI – Dalam penutupan Kongres Hindu Dunia 2014 lalu, Panitia Dewan Pengarah mengumumkan, Kongres Hindu Dunia 2018 akan dilaksanakan di Amerika Serikat yang dikoordinasikan oleh Dr. Abhaya Asthana, seperti dilansir Media Hindu, Rabu (21/1).
Banner World Hindu Congress (Facebook)
Amerika Serikat memiliki banyak organisasi Hindu dengan perkiraan populasi umat Hindu sekitar tiga (3) juta orang dan hampir sekitar 2000 organisasi Hindu yang menjadikan negeri ini kaya dengan kegiatan yang bersifat pelayanan untuk umat.

Selama kunjungan yang mulia Perdana Menteri India Narendra Modi, hampir sekitar 20 ribu orang menghadiri acara pertemuan dengan Modi dilapangan Madison Square Garden.

Sekedar informasi, Kongres Hindu Dunia merupakan pergerakan umat Hindu lintas negara yang dihadiri oleh para perwakilan generasi muda Hindu, media sosial, kelompok bisnis, organisasi dan tokoh-tokoh politik, membicarakan sejumlah masalah dan tantangan serta menghasilkan jumlah cara pemecahan masalah setelah melalui pembabaran ide dan pendapat. Kemudia inisiatif-inisiatif pemecahan masalah akan dilaksanakan per wilayah atau negara yang terkait.

Apa yang menyebabkan Kongres Hindu Dunia 2018 menjadi unik? Karena ruang lingkupnya adalah agenda internasional yang menyeluruh, serta kepemimpinan yang memiliki anggota kaum intelektual yang mumpuni serta didukung oleh kelompok pengusaha (pe-bisnis) Hindu. 
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1