Headlines News :
Home » » STT Dharma Laksana Pasang Baliho Tolak Reklamasi Teluk Benoa

STT Dharma Laksana Pasang Baliho Tolak Reklamasi Teluk Benoa

Written By Unknown on Wednesday, November 19, 2014 | 11:00 AM

GIANYAR, DUMAI – Berbagai penolakan terhadap upaya Reklamasi Teluk Benoa kembali digelar oleh pemuda dari Gianyar. Kali ini, STT Dharma Laksana dari Banjar Selat, Desa Siangan, Gianyar.
Pemuda-pemuda dari STT Dharma Laksana (Balipost.com)

Pemuda-pemuda ini memasang baliho  bertuliskan ” Menolak Reklamasi Teluk Benoa dan Batalkan Perpres No 51/ 2014 ”. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan Bali.  

“Kalau bukan kami, siapa lagi yang peduli meneriakan penolakan, ” kata Kordinator STT Dharma Laksana, Pande Agus Subawa Ekayana seperti dikutip Balipost.com, Rabu (18/11).

Ia menerangkan, rencana reklamasi Teluk Benoa seluas 838 hektar hanya akan dinikmati sekelompok kapitalis rakus. Sementara, rakyat Bali hanya mendapatkan ampas dari mega proyek tersebut.

Selain itu, semua aspek dan tatanan hidup masyarakat Bali akan mendapatkan imbas, baik itu dari sosial, budaya, ekonomi bahkan spiritual.


” Kami dari Forum Pemuda Suwat Tolak Reklamasi, tidak semata melakukan penolakan atas dasar gegar budaya sosial media. Akan tetapi, juga atas dasar kesadaran akan bahaya mereklamasi Teluk Benoa yang sejatinya merupakan kawasan konservatif, ” tegasnya.
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1