Headlines News :
Home » » Neuer Belum Pikirkan Hengkang dari Bayern

Neuer Belum Pikirkan Hengkang dari Bayern

Written By Unknown on Tuesday, August 12, 2014 | 12:43 PM

Manuel Neuer ( www.iberita.com)
DUMAI – Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer menyatakan dirinya belum punya rencana untuk hengkang dari klub yang dibelannya dalam waktu dekat ini. Bahkan ia masih ingin membantu Bayern meraih kesuksesan lagi.

Neuer belum lama ini meraih kesuksesan setelah mengantar Jerman meraih trofi Piala Dunia 2014. Atas performa cemerlangnya di Brasil ia pun dianugerahi penghargaan Golden Glove.

"Musim lalu sampai bulan Mei akhir, kami bermain sepakbola terbaik yang pernah saya lihat klub ini bermain dan saya ingin terus membantu Bayern," ucapnya seperti dilansir Bola.net, Selasa (12/8).


"Saya tidak punya rencana bermain di luar negeri. Saya tidak menutup peluang itu, tapi saat ini saya bermain di salah satu tim terbaik, jadi saya berada di jalur yang benar."
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1