Headlines News :
Home » , » Video Jemaat Yogyakarta Diserang Saat Beribadah

Video Jemaat Yogyakarta Diserang Saat Beribadah

Written By Unknown on Friday, May 30, 2014 | 10:48 AM

Acara kebaktian di Yogya dibubarkan sekelompok orang tak dikenal,
29 Mei 2014 (Vivanews)
DUMAI- Sabotase terhadap umat yang sedang bersembahyang kembali terjadi. Sekelompok orang membubarkan acara kebaktian yang digelar umat Katolik di rumah salah satu warga di Perumahan STIE YKPN Sleman DIY, Kamis malam 29 Mei 2014.

Tak hanya dibubarkan, rumah tempat kebaktian digelar dan kendaraan para jemaah yang diparkir di luar rumah juga dirusak. Beberapa jemaah yang sedang melakukan Doa Rosario pun diserang dengan batu, besi, pentungan, dan pot bunga.

Seorang wartawan Kompas TV yang datang untuk meliput pun tak luput dari sasaran. Dia dipukuli hingga wajahnya terluka. Kameranya pun dirampas. Pemilik rumah yang merupakan Direktur Penerbitan Galang Press, Julius Felicianus, mengatakan mengenali dua pelaku penyerangan.

“Salah satu pelakunya tetangga saya sendiri. Dia mengontrak rumah tepat di depan rumah saya atas nama Abu Bachtiar,” ujar Julius seperti dilansir Vivanews, Jum’at (30/5).

Julius juga menjadi korban. Kepalanya berdarah-darah.

 “Saat saya bilang saya ini tuan rumah, saya dipukul, diinjak-injak, kepala saya dilempar pot besar. Kelihatannya bahu saya ini patah,” kata dia.

Polda DIY saat ini sedang memburu para pelaku. “Kami sudah mengetahui beberapa orang yang melakukan penganiayaan dan perusakan rumah milik Julius. Polisi sedang mengejar mereka,” kata Kabid Humas Polda DIY AKBP Any Pudjiastuti.


KLIK DISINI  untuk melihat videonya.
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1