Headlines News :
Home » » Wanita Asal Inggris Sembuh dari Kanker Berkat Nanas dan Praktek Yoga

Wanita Asal Inggris Sembuh dari Kanker Berkat Nanas dan Praktek Yoga

Written By Unknown on Friday, April 3, 2015 | 4:23 PM

LONDON, DUMAI - Seorang wanita Inggris sembuh dari kanker tiroid yang ia derita karena mengkonsumsi buah nanas. Penyakit tersebut ia derita hampir selama lima tahun.
Ilustrasi
Sebelumnya, Candice-Marie Fox (31) asal Houghton Regis di Hertfordshire, Inggris, menemukan benjolan di atas tulang selangkangan kirinya pada 2011. Hasil USG mengungkapkan terdapat sekitar 20 karsinoma tiroid papiler.

Dokter mendiagnosis Candice mengidap kanker tiroid dan disarankan untuk melakukan operasi pengangkatan yang akan menyebabkan ia kehilangan suaranya.

Candice menolak mengikuti saran dokter untuk operasi. Candice lebih memilih untuk menggunakan kemoterapi. Tapi, ketika dokter mengatakan, kemoterapi hanya akan menahan hidupnya beberapa tahun saja, Candice menghentikan kemoterapi dan melakukan pengobatan yang alami.

"Sahabat saya dan sepupu saya meninggal karena kemoterapi dan saya tidak mau melakukan hal itu. Saya memutuskan untuk menyingkirkan omong kosong ini, dan menunjukkan kepada mereka bahwa saya bisa melakukannya sendiri," ujar Candice seperti dilansir tempo.co, Jum’at (03/04).

Candice mulai mengkonsumsi hingga tiga nanas sehari serta buah anggur, lemon, apel, kiwi, dan pisang. Buah yang dikenal tinggi akan protein yang disebut bromelain yang dipercaya dapat melawan sel kanker. Mantan model produk kecantikan itu mulai berhenti merokok, alkohol, dan daging serta mengambil yoga.

"Daripada hidup untuk pesta, berakhir pekan, bekerja, dan melakukan hal-hal yang sama saya lakukan hari demi hari, saya mengubah seluruh pandangan saya," lanjutnya.

Selang dalam enam bulan kanker stadium empatnya bersih total. "Aku menyingkirkan segala sesuatu yang beracun dalam hidup saya dan menjadi sangat bersyukur untuk hidup," imbuhnya.

Petugas medis heran dan kini telah mengkonfirmasi bahwa Candice, yang bekerja di bidang pemasaran, telah mengalahkan kanker agresif dan benar-benar bebas dari tumor. Candice sekarang menjalankan sebuah website yang mendorong orang-orang untuk mengontrol kesehatan mereka.
Share this post :

Post Comment

+ komentar + 3 komentar

September 20, 2017 at 3:00 AM

proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

October 8, 2018 at 3:15 AM


ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

December 29, 2018 at 10:35 AM

Obat Aborsi Asli,
Obat Aborsi https://hokyshoop.com/ Jual Obat Penggugur Kandungan Ampuh
Jual Obat Penggugur Kandungan Ampuh,
Pemesanan Hubungi Kami
SMS : 0822 4236 1182 – WA : 0822 4236 1182

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1