Headlines News :
Home » » Cegah "Mesum" di Hari Valentine, Relawan Hindu di India Awasi Setiap Pasangan Bermesraan Depan Publik

Cegah "Mesum" di Hari Valentine, Relawan Hindu di India Awasi Setiap Pasangan Bermesraan Depan Publik

Written By Unknown on Saturday, February 14, 2015 | 11:48 AM

NEW DELHI, DUMAI - Sayap kanan Hindu di India menawarkan mawar putih, konseling gratis dan kesempatan untuk menikah bagi pasangan tertangkap berciuman atau berpelukan di tempat umum pada Hari Valentine, Sabtu (14/2).
Ilustrasi (www.viewrestaurant.ca)
Tim tiga orang relawan keliling dari Akhil Bharat Hindu Mahasabha akan menyebar di seluruh India pada tanggal 14 Februari, taman dan ruang publik untuk mengawasi pasangan yang apabila berani menunjukkan "perilaku yang tidak pantas."

"Kami akan menjelaskan arti cinta kepada mereka. Kami menentang setiap vulgar, tidak melawan kasih," kata Ketua kelompok relawan, Chander Prakash Kaushik seperti dilansir interaksyon.com, Sabtu (14/2).

Kaushik mengatakan, relawan Hindu Mahasabha akan mendistribusikan mawar putih untuk menandakan mereka datang dengan damai, dan kemudian menyarankan pasangan untuk menikah jika mereka benar-benar jatuh cinta. Penghulu akan membantu untuk melaksanakan upacara, jika diperlukan.

"Kita tidak bisa memaksa orang di hari ini, kita hanya bisa menasihati mereka," katanya.

Seorang juru bicara Kepolisian Delhi , orang tidak akan diizinkan untuk mengambil hukum sendiri.

The Hindu Mahasabha, yang tidak berafiliasi dengan penguasa Hindu-nasionalis Bharatiya Janata Party, adalah di antara kelompok dilihat sebagai penjaga moral yg diangkat dari India muda yang semakin berusaha  untuk memilih pasangan mereka sendiri, terlepas dari kasta dan aturan tradisional lainnya.

Menampilkan publik cinta dan hubungan (kemesraan didepan umum) dipandang sebagai ancaman budaya di India, di mana sikap konservatif hidup berdampingan dengan tingginya tingkat kekerasan terhadap perempuan.

Dalam jangka-sampai akhir pekan Hari Valentine, laporan berita tentang rencana Hindu Mahasabha 's untuk mengawasi pasangan di hari kasih sayang (Valentine) mengundang ejekan di media sosial, dengan subjek tren di Twitter pekan ini.

"Aku mencintai kalian semua. Sekarang menunggu Hindu Mahasabha untuk mendapatkan saya menikah dengan kalian semua," kicau Durjoy Datta di Twitter.




Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1