Headlines News :
Home » » Ucapan Terakhir Selamat Galungan Penumpang AirAsia kepada Keluarga di Bali

Ucapan Terakhir Selamat Galungan Penumpang AirAsia kepada Keluarga di Bali

Written By Unknown on Monday, December 29, 2014 | 9:15 PM

DENPASAR, DUMAI - Pesawat AirAsia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura hilang kontak. Salah satu dari 155 penumpang merupakan warga keturunan Bali yang tinggal di Malang, yakni Gusti Made Bobby Sidharta. Sebelum diketahui lost contact pada Minggu (28/12) kemarin pada perayaan Galungan beberapa waktu lalau Bobi masih sempat menghubungi keluarganya di Banjar Tengah, Sempidi, Badung Bali. (Baca: Dikabarkan Ada Tiga Warga Bali Sebagai Penumpang Air Asia yang Hilang Kontak )
Foto Gusti Made Bobby saat sebelum pesawat AirAsia berangkat (news.liputan6.com)
"Pesan terakhirnya hanya ucapan selamat Galungan pada 17 Desember kemarin. Itu saja pesan terakhir Mas (Kakak dalam bahasa Jawa) Bobby kepada saya," ujar Adik Sepupu Boby Sidharta, ‎Ketut Ngurah Kawit saat ditemui di rumahnya, seperti dilansir detik.com, Senin (29/12). 

Menurut Ketut, hingga saat ini dirinya dan keluarga di Bali masih belum mengetahui kabar mengenai keberadaan Boby. Hanya lewat pantauan di Televisi yang menyebut bahwa ada pencarian di perairan Belitung.

"Saya kaget saat dapat kabar dari keluarga besar di Jakarta yang bilang Mas Boby ialah salah satu penumpang di pesawat AirAsia yang hilang," ujarnya.

Pesawat AirAsia QZ8501 masih belum ditemukan hingga saat ini. Ngurah berharap apabila tidak terjadi apa-apa dengan hilangnya komunikasi pesawat dan semua penumpang selamat dari musibah tersebut.

"Saya berharap semuanya selamat. Semoga semuanya selamat, kami keluarga di sini selalu berdoa yang terbaik untuk seluruh penumpang," ujarnya.
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1