Headlines News :
Home » » Foto Gusti Made Bobbi di Depan Pesawat AirAsia QZ8501 Sebelum Take Off

Foto Gusti Made Bobbi di Depan Pesawat AirAsia QZ8501 Sebelum Take Off

Written By Unknown on Monday, December 29, 2014 | 9:01 PM

MALANG, DUMAI - Gusti Made Bobbi Sidharta (43), warga Gading Kasri No 16 Kelurahan Gading Kecamatan Klojen, Kota Malang, bersama istri dan kedua anaknya ikut dalam pesawat AirAsia QZ8501 (Surabaya-Singapura) hilang kontak di perairan Belitung, Minggu (28/12). 
Gusti Made Bobbi Sidharta (Detik.com)
Pria yang kesehariannya sebagai kontraktor ini sempat mengabadikan diri sebelum take off di Bandara Juanda. Bobbi terlihat mejeng seorang diri memakai celana hitam kombinasi jaket hitam bergaris merah. Tampak juga suami dari Donna Indah Nurwatie (39), itu menenteng tas kecil di bahu kirinya. (Baca: Dikabarkan Ada Tiga Warga Bali Sebagai Penumpang Air Asia yang Hilang Kontak)

"Ini foto yang dipasang di DP Blackberry Mas Bobbi sebelum berangkat," ujar Ridwan, tetangga sekaligus sohib Bobbi seperti dikutip detik.com, Senin (29/12).

Ridwan melanjutkan, ayah dari Gusti Ayu Putriyana (16), Gusti Ayumade Keisah (9) itu juga menulis status di BBM 'Berangkat'.

Dia tidak menyangka Bobbi bersama istri dan kedua anaknya mendapatkan musibah beberapa saat setelah pesawat take off pukul 05.20 Wib. Ridwan sangat mengenal betul Bobbi yang dikenalnya merupakan sosok baik dan rendah hati.


Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1