Headlines News :
Home » , » Video "Ferrari F1" Karya Orang Lombok Jadi Perhatian Media Asing

Video "Ferrari F1" Karya Orang Lombok Jadi Perhatian Media Asing

Written By Unknown on Sunday, March 2, 2014 | 8:17 AM

Replika Mobil F1 Ferrari (Carscoops)
DUMAI- Keren dan kreatif pantas di sematkan kepada Replika mobil F1 Ferrari hasil modifikator asal Lombok, atas nama Abdul Latif, rupanya menyedot perhatian media otomotif asing. Dalam laporannya, Carscoops misalnya, mereka menulis seorang modifikator lokal di Indonesia membuat replika mobil F1 Ferrari dengan modal Rp50 juta.  

Dalam ulasannya mereka menulis, Latif sangat kreatif meski tinggal di sebuah pulau kecil dengan sumber daya terbatas.

"Butuh waktu dan keringat cukup banyak untuk bisa membuat 'Ferrari F1' yang bisa digunakan di jalan raya" ujarnya seperti dilansir Vivanews, Minggu (02/3). Berikut sekilas video Replika mobil F1 Ferrari saat di operasikan dijalan :


Media lain yang juga ikut menulis ulasan serupa adalah Motoroids. Lombok mungkin tidak dikenal dalam dunia otomotif. Tapi, dari pulau itu lahir sebuah hasil modifikasi keren replika mobil F1 Ferrari.

"Banyak usaha dan keringat untuk membuat itu," tulis mereka.

Awalnya, mobil F1 Ferrari racikan Latif ramai jadi perbincangan di berbagai media sosial. Mobil itu memang digunakan di jalan raya. Menariknya, mobil ini mampir di pitstop pinggir jalan untuk mengisi bahan bakar premium eceran dan mengisi angin ban.



Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1