Headlines News :
Home » , , » JK, Jokowi, A. Baswedan, G. Pranowo dan Abraham Samad Bernyanyi Bersama

JK, Jokowi, A. Baswedan, G. Pranowo dan Abraham Samad Bernyanyi Bersama

Written By Unknown on Sunday, January 5, 2014 | 9:38 PM

(Panca/dok)
Sangat menarik perhatian bagi para youtubers yang menyukai composing lagu para penyanyinya dari presenter-presenter TV, para tokoh terkenal bahkan artis sekalipun. 

Beberapa bulan yang lalu sangat populer sering para youbers lihat dan dengar komposing lagu yang berjudul "29 My Age yah" para penyanyinya vicky prasetyo (mantan pacar Zaskia Gotik), Arya Wiguna dan Farhat Abbas hasil karya dari Eka Gustiwana.


Ada pula tak kalah populernya komposing lagu Jerremy Teti presenter TV dari SCTV yang saat membacakan berita di jadikan sebuah lagu hasil editan, sehingga menghasilkan sebuah lagu yang cukup enak di dengar dan menghibur dari kelucuan lagu tersebut.

Kini muncul lagi sebuah lagu hasil composing, penyanyinya adalah para tokoh nasional seperti Jusuf Kalla,  Abraham Samad, Jokowi, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo serta presenter Metro TV Mata Najwa. Para tokoh nasional ini yang saat mengisi acara di Metro TV diambil percakapannya dan di gabungkan menjadi satu yang menghasilkan lagu yang cukup lucu dan enak di dengar.

Mau tahu lagu tersebut lihat di bawah ini:

Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1