Headlines News :
Home » , » Ditegur Buang Air Kecil di Sanggah, Bule Australia Aniaya Pemilik Restoran

Ditegur Buang Air Kecil di Sanggah, Bule Australia Aniaya Pemilik Restoran

Written By Unknown on Sunday, December 21, 2014 | 10:28 AM

BADUNG, DUMAI – Warga Badung, Bali, yang bernama I Wayan Mudipa (35) mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh warga asing atau bule.   
Ilustrasi (news.liputan6.com )
Kejadian bermula saat Mudipa  menegur bule asal Australia yang buang air kecil sembarangan di tempat usahanya tepatnya di samping Sanggah (tempat sembahyang di rumah). Saat  itu Ia sedang duduk di Restoran Apakabar, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Jumat (20/12) malam.

"Tiba-tiba dari arah pantai, dua WNA  berjalan memasuki bangunan di samping restoran. Mereka masuk. Saat saya lihat, seorang diantara buang air kecil di dalam ruangan. Sementara satunya lagi melakukan hal yang sama di sebelah sanggah yang ada di sisi restoran ini," ujarnya saat dilansir Tribun Bali, Sabtu (20/12).

Melihat hal itu, pria yang sekaligus pemilik bangunan langsung menghampiri dan menegur mereka. "Saya tegur mereka, apa yang kalian lakukan disini. Saya rasa ini tidak sopan, soalnya mereka sudah mengencingi tempat saya, yang lebih membuat saya marah ada yang kencing disamping sanggah," jelasnya.

Namun ia tak mengira, tegurannya tersebut tidak digubris oleh kedua WNA Australia yang diketahui adik dan kakak asal Perth, Australia bernama Tymothy O Hehir dan Scott O Hehir.

Mereka, justu menyerangnya. "Satu memegang leher dan memberi dua pukulan di wajah saya. Sedangkan yang satu tiba-tiba memukul kepala saya dengan satu buah botol bir. Selain menyerang mereka juga mengancam akan membunuh saya," katanya.

Saat diserang, Ia hanya berusaha melindungi kepalanya menggunakan tangan. Sampai sejumlah warga kemudian mengetahuinya dan mengejar bule tersebut.
Share this post :

Post Comment

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2015. Hindu Damai - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
UA-51305274-1